Karyawan PT. DUSASPUN Gunung Putri, Berikan Bantuan Logistik & Bangun Shalter untuk Warga Korban Gempa Cianjur

0 Comments

Cianjur, 11/12/2022, Karyawan PT. DUSASPUN, Kedep, Gunung Putri-Bogor, salurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, tepatnya di Kp. Padaruum, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Minggu, 11/12/2022

Dalam kesempatan tersebut, Karyawan PT. DUSASPUN menyalurkan bantuan langsung ke warga yang terdampak akibat Gempa Bumi dan membuat Shalter/Hunian Sementara yang telah diprogramkan oleh Relawan Wahana Muda Indonesia (WMI) yaitu Program Recovery di Wilayah Kp. Padaruum Kecamatan Benjot, Kabupaten Cianjur.

Ketua Tim dari Karyawan PT. DUSASPUN (Ace) bersama kawan-kawan dari Relawan GAPPANA. Ace mengatakan, jika dirinya dan team Karyawan PT. Dusaspun menyalurkan bantuan di Posko Kemanusiaan yang di buat oleh Relawan WMI, dari informasi tersebutlah kami memberikan bantuan berupa logistik, tenda, selimut diberikan langsung ke warga terdampak dan skaligus membangun Shalter/Hunian Sementara yang terbuat dari Tenda, Apa yang kami berikan ini atas nama PT. DUSASPUN, berharap bisa sedikit meringankan beban para korban gempa bumi dan relawan yang menjaga posko di sini, ujar Ace.

Post by; Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *