gapanapeduli@gmail.com

GAPPANA Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola U13, ABD. RAZAK SAID CUP 2023

0 Comments

Cileungsi – Bogor, 23/12/2023, Abd. Razak Said (Pembina GAPPANA) membuka turnamen sepak bola usia 13 tahun (U-13) yang diikuti peserta dari SSB yang ada di Kabupaten Bogor. Turnamen ini di selenggarakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 di Lapangan GSL, Kp. Kaum Desa Jatisari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.
Pemain U13 akan menjadi pemain terbaik masa depan yang membanggakan, bukan generasi kita-kita lagi, jadi perlu adanya kita kembangkan pemain bola di usia dini dan mereka yang ada disini adalah calon-calon pemain tim nasional Indonesia yang akan datang. Ucap Kang Said panggilan akrab Abd. Razak Said.

Rizal (Ketua GAPPANA/Ketua Pelaksana) juga menjelaskan mengapa kategori usia 13 tahun yang dipertandingkan pada Add. Razak Said Cup 2023 tahun ini. Menurut dia, pemain di kelompok umur tersebut sudah memakai lapangan penuh dengan 11 pemain lawan 11 pemain. Ini berbeda dengan usia di bawahnya yang memakai setengah lapangan. Usia 13 tahun adalah pondasi awal pembinaan sepak bola usia muda karena mereka memakai lapangan full. Dia juga menjelaskan turnamen bergengsi ini bukan untuk mengejar juara semata. Tapi lebih dari itu, event tersebut dijalankan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain, orangtua hingga para operator kompetisi usia muda, ungkap Rizal.

Turnamen Bola U13 ini di ikuti oleh 18 Tim peserta SSB yang ada di Kabupaten Bogor, dengan sistem permainan Tropeo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *