Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 Sukses Digelar Gappana

0 Comments

Gunung Putri, Bogor, Minggu, (26/11/2023). Turnamen TARKAM KEMENPORA Tahun 2023 di Bogor, Jawa Barat dilaksanakan di Lapangan Balai Rakyat 025, Griya Bukit Jaya- Desa Tlajung Udik. Kecamatan Gunung Putri – Bogor.

Acara dibuka dengan senam SKJ kemudian peserta Turnamen TARKAM KEMENPORA 2023 dari Cabang Olahraga Atletik Lari 100 Putra-Putri (Katagori SMP/Sederajat sebanyak 15 orang Putra/i dan Cabang Olahraga Bola Voli Putra sebanyak 16 Tim dan Putri 6 Tim (Katagori Umum). Perwakilan dari Dispora Kab. Bogor Bapak Koko Sigiarto menyambut baik event gagasan MENPORA RI Dito Ariotedjo ini yang diharapkan bisa memunculkan bibit olahragawan di daerahnya.

Didampingi Ketum GAPPANA, perwakilan Dispora Kab. Bogor beserta Kadus VI Desa Tlajung Udik dan PASI Kab. Bogor Secara simbolis Tenaga Ahli KEMENPORA RI skaligus Dewan Pembina GAPPANA Bapak Abdul Razak Said, membuka pertandingan dengan melakukan service bola ke lapangan pemain.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Razak Said menyampaikan Apresiasinya serta memberikan semangat olahraga kepada seluruh para peserta dan Panitia GAPPANA atas terlaksananya Kejuaraan TARKAM KEMENPORA TAHUN 2023 di Kabupaten Bogor. Menurutnya, Kejuaraan Tarkam ini dilaksanakan sebagai wadah potensi atlet daerah dan sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat.

Lebih lanjut, Ketua Umum GAPPANA Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran KEMENPORA yang telah memberikan kepercayaan kepada Organisasi Pemuda GAPPANA untuk pelaksanaan kegiatan Kejuaraan TARKAM KEMENPORA TAHUN 2023, pungkasnya. (Jamal/Juliyanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *