Halal Bi Halal & Reuni MT’s Yasifa Angk 2000, Kenang Nostalgia Masa Sekolah

0 Comments

Gunung Putri- Bogor, 14/5/2023. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, Alumni MT’s Yasifa Angkatan 2000, Gunung Putri – Bogor, mengadakan acara halal bi halal sekaligus reuni yang digelar pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang diadakan secara sederhana di kawasan Cikeas, Gunung Putri – Bogor, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan rutin yang diprakarsai salah satu alumninya yakni Afrizal dan kawan kawan, diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat paling tidak bisa terjalin tali persahabatan dan kekeluargaan sesama alumni MT’s Yasifa angkatan 2000 yang berlokasi di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri – Bogor ini semakin kuat dan erat.

Saya berharap dari pertemuan acara ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, karena dengan dengan bersilaturahmi seperti ini, akan membuka pintu rejeki dan membuat panjang umur semua yang hadir di sini”, kata Inisiator Halal Bi Halal Alumni MT’s Yasifa Angkatan 2000, kata Rizal (panggilan akrab).

Panitia berharap kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak lagi para alumni yang belum terdata dan tersebar di sekitaran Jabodetabek bahkan hingga ke luar kota, ucap Ibu Entin.

Berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni terhadap kegiatan yang positif  ini, umumnya mereka memberikan apresiasi yang luar biasa dan menyambut baik ajang silaturahmi ini, ucap Mughni.

Turut hadir Guru MT’s Yasifa (Bapak Mansyur), dalam sambutannya Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, di sini saya bisa mengenang dan mengingat kembali anak-anak didik saya waktu, nostalgia semasa masih sekolah dulu yang penuh suka cita dengan anak didik saya yang sudah 23 tahun terpisah dan lama tak bertemu, kita harus Fokus dalam melakukan sesuatu dalam hidup ini agar apa yang kita harapkan bisa tercapai, pesan Bapak Mansyur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *