PERINGATI HANI 2021, GAPPANA GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN MELANTIK KEPENGURUSAN GAPPANA DAERAH

0 Comments

Bogor, 27/06/2021 Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021. Generasi Pemuda Pemudi Anti Narkoba(GAPPANA) menggelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba, sekaligus melantik Pengurus GAPPANA Daerah Kabupaten Bogor & Pagelaran Seni & Budaya Sunda.

Ketum GAPPANA (Afrizal) Mengajak kaum milenial untuk melakukan gaya hidup sehat bersih narkoba. Ini rangkaian Giat sederhana kami yg memperingatin HANI 2021 yang jatuh tgl 26 Juni kemaren.

Kita berharap giat ini dapat menjauhkan & mengajak diri kita, keluarga, sahabat dekat & masyarakat dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Insyaallah, dalam waktu dekat didaerah-daearah lainpun kami akan melakukan pembentukan GAPPANA di semua wilayah baik ditingkat Provinsi, maupun Kabupaten, ini adalah estafet kepengurusan GAPPANA kedepan. dimana nantinya Kepengurusan didaerah-daerah yang nantinya akan meneruskan Kepengurusan di Pusat GAPPANA, agar kami (GAPPANA) terus ada eksis ditengah-tengah masyarakat & ikut serta mencerdaskan Anak Bangsa yang Bersinar (Bersih Narkoba), ungkap Rizal (sapaan akrab Ketum DPN GAPPANA). Begitupun Ketua DPK Kabupaten Bogor yang baru dilantik Abdul Latif saat ditemui wartawan Radar Nusantara memberikan arahan kepada seluruh jajaran kepengurusan yang baru. Mari kita bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor Bersinar (Bersih Narkoba). Semoga kedepan generasi pemuda pemudi anti narkoba (GAPPANA) menjadi organisasi yang besar, bermanfaat, bagi pemuda pemudi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya umumnya bagi seluruh pemuda pemudi dan rakyat Indonesia yang kita tercinta ini pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *